MAROKO: Coba Lakukan Kegiatan Kristenisasi, Seorang WN Jerman Dipenjara 6 Bulan Plus Denda!!

Pengadilan Maroko, Rabu menjatuhkan vonis 6 bulan penjara plus denda sebesar 500 dirham (60 dolar) atas seorang wisman asal Jerman dengan tuduhan berupaya melakukan kegiatan kristenisasi terhadap kaum Muslimin di taman wisata Aghadir yang terletak di sebelah selatan negara itu.

Para pejabat setempat menegaskan, pengadilan di Aghadir (lokasi wisata paling menarik di Maroko) menemukan bukti pelanggaran yang dilakukan seorang warga negara Jerman berusia 64 tahun. Pelanggaran itu berupa upaya menggoyahkan keimanan seorang Muslim.!!

Para pejabat di pengadilan itu mengatakan, warga Jerman yang menjadi terdakwa itu aslinya berdarah Mesir dan bernama Shadiq Nushi Yussi. Minggu lalu, ia ditangkap saat kepergok membagi-bagikan beberapa buku dan kepingan vcd tentang keyakinan Nasrani kepada para pemuda Maroko yang beragama Islam di jalan raya.!!?? Berdasarkan undang-undang yang berlaku di Maroko, maka siapa saja yang berupaya menggoyahkan keimanan seorang Muslim atau menyebabkannya pindah agama maka ia dipenjara hingga 6 bulan plus denda.!!

Vonis tersebut dikeluarkan setelah beberapa laporan dimuat di sejumlah mass media lokal mengenai adanya sekelompok orang beragama Kristen yang melakukan propaganda rahasia untuk mengkristenkan ribuan kaum Muslimin Maroko.!!??

Menurut perkiraan sejumlah diplomat barat, di Maroko terdapat hampir 20 ribu pemeluk Kristen yang mayoritasnya berdomisili di ibukota Rabath dan Dar Baidha. (istod/AS)

2 Komentar »

  1. Heri Setiawan said

    Bagaimana dengan indonesia..? Semoga ada UU yg mengaturnya…

  2. ika said

    saya sepakat tuh kalo indonesia buat juga kaya demikian. jangan terjebak dengan pluralisme deh. pluralisme itu kan menghormati keyakinan orang lain, bukannya narik2 orang keluar dari agamanya. kampus saya dipadang juga rajin tuh di samperin missionaris. beringas banget malah kelakuannya. pemerintah peduli donk.

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: